Bupati Nina Undang PT BWI Untuk Ekspose Program dan Rencana Kerja

BeritanyaInfo, Indramayu — Bupati Indramayu Nina Agustina mengundang jajaran Direksi dan Komisaris PT. Bumi Wiralodra Indramayu (BWI) untuk memaparkan Program dan Rencana Kerja yang akan dilaksanakan PT. BWI pada tahun 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Nina Agustina ini turut dihadiri Sekda Rinto Waluyo, Dirut PT. BWI Reno Renaldi Tibyan, Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Suwenda, serta sejumlah kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemkab Indramayu.

PT. Bumi Wiralodra Indramayu targetkan kenaikan laba bersih guna menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indramayu lebih besar. Hal ini disampaikan Komisaris Utama PT. BWI Yudhi Rinaldo, ST saat memaparkan program dan rencana kerja PT BWI tahun 2023 dihadapan Bupati Indramayu Nina Agustina, Rabu (1/2/2023).

Dalam kegiatan ekspos Startegi dan Langkah Kerja Tahunan PT. BWI yang dilangsungkan di Pendopo Indramayu, Yudhi memaparkan langkah strategis yang akan segera dilakukan PT. BWI untuk mencapai profit lebih besar sesuai dengan slogan “Towards 10 Billions Profit, PT. BWI On The Move”.

Yudhi menjelaskan, PT. BWI harus terus bergerak mengembangkan diri menjadi perusahaan besar dengan berbagai divisi usaha yang mampu menghasilkan laba lebih tinggi. Yudhi menargetkan tahun 2023 ini PT. BWI mampu meraih keuntungan bersih 10 milyar.

“Angka keuntungan sebesar ini tentunya harus didukung dengan berbagai upaya. Salah satunya dengan meningkatkan kinerja dan juga menerapkan tata pengelolaan yang baik, bersih, transparan dan juga berwibawa,” papar Yudhi.

Masih lanjut Yudhi, PT. BWI akan mengembangkan usaha yang selama ini dikelola dan juga memulai jenis usaha baru yang memiliki tingkat profit yang signifikan. Selain itu pihaknya akan menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan yang berpotensi menghasilkan laba besar.

Sementara itu Bupati Nina Agustina berpesan, PT. BWI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Indramayu saat ini harus berbenah guna memperbaiki semua kinerja. PT. BWI diharapkan mampu menggali potensi yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Kabupaten Indramayu memiliki sumber daya alam yang begitu besar. Migas, perikanan, pertanian dan lain-lain. Potensi ini harus bisa dieksplor sehingga mampu menghasilkan yang terbaik,” tegas Bupati Nina.

Bupati Nina menambahkan, dengan upaya seluruh stakeholders terkait yang ada, diharapkan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan cita-cita menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) segera tercapai. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi