CAKEP! Ini Yang Di Lakukan Kapolres Karawang Kepada Warga Desa Gintungkerta

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi ke Korban Pengeroyokan Pada Hari Sabtu tanggal 04 Maret 2023 Sekitar Pukul 23.30 Wib yang berlokasi di Jembatan Play Over Jalan Baru Lamaran Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Pada Rabu 08 Maret 2023 pukul 15.00 Wib, Kapolres Karawang meninjau langsung Kondisi Kesehatan M. Salman Alfarizi Ramadhan Korban Pengeroyokan di kediamannya yang beralamat di Dusun Gintkungsalam Rt. 22/06 Ds. Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang,

Tidak hanya menjenguk atau melihat kondisi kesehatan korban, Kapolres pun berikan santunan atau bantuan untuk biaya pengobatan kepada korban.

Kapolres Karawang mendoakan Korban segera pulih dan lekas sembuh agar dapat beraktifitas / bersekolah kembali.

Dalam kegiatan kunjungannya Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghimbau kepada kedua orang tua Korban agar selalu mengawasi korban apabila sudah pulih, supaya tidak terulang kembali kejadian serupa yang dapat merugikan dirinya sendiri atau orang lain, pungkas Kapolres

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, M. Salman Alfarizi Ramadhan., Kedua Orang Tua Korban., Perangkat Desa Gintungkerta., Karangtaruna Desa Gintungkerta dan warga sekitar. (Wien***)

Sumber : Humas Polres Karawang Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi