Camat Anjatan Lepas Ratusan Petugas Pantarlih pada Pemilu 2024

BeritanyaInfo, Indramayu – Camat Anjatan Rory Firmansyah melepas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melalui Apel Siaga di halaman Kantor Kecamatan Anjatan, Minggu (12/2/2023)

Pantarlih akan bekerja melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pemilih ke rumah-rumah warga dari tanggal 12 Februari 2023 sampai 11 April 2023 atau selama dua bulan.

Dikatakan Camat Anjatan Rory Firmansyah, jumlah Pantarlih sama dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disusun untuk Pemilihan Umum 2024.

“Masing-masing Pantarlih akan mendatangi rumah-rumah penduduk untuk mengecek apakah warga sudah tercatat dalam Daftar Penduduk Penduduk potensi Pemilih Pemilu 2024,” katanya.

Camat Rory Firmansyah mengimbau kepada para Pantarlih untuk bertugas sesuai aturan yang berlaku, tetap jaga kesehatan, integritas, netralitas dan teliti untuk memperoleh data pemilih yang akurat.

“Kepada Pantarlih agar bertugas sesuai aturan yang berlaku, tetap jaga kesehatan, integritas, netralitas, dan teliti untuk mendapatkan data pemilih yang akurat,” himbaunya

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Anjatan, Komisioner Panwascam Anjatan, dan Forkopimcam Anjatan. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi