CV. ELNARA JAYA diduga Melakukan Kecurangan dalam Proyek Rehabilitasi Jalan Siliwangi Dalam Kecamatan Haurgeulis

BeritanyaInfo, Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu terus membangun dari segala aspek seperti Pendidikan, Pertanian dan Insfratruktur untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang maju dan merata.

Dalam kepemimpinan Hj. Nina Agustina S.H.,M.H.,C.R.A sebagai Bupati Indramayu banyak pembangunan Infrastruktur yang di bangun salah satunya Pembangunan Rehabilitasi Jalan Siliwangi Dalam Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu di duga melakukan kecurangan dalam pelaksanaannya, Rabu 27/12/2023.

Pembangunan Rehabilitasi Jalan Siliwangi Dalam Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu diduga ada kecurangan-kecurangan yang jelas terekam video dalam pengerjaanya seperti tidak terpasangnya plastik serta adanya galian titik buat Coring yang dikerjakan oleh CV. ELNARA JAYA yang beralamat di Desa LINGGAJATI Rt.014 Rw.002 Arahan Indramayu.

Ditemui salahsatu masyarakat setempat yang berinisial NO kepada media BeritanyaInfo mengatakan,”saya sebagai masyarakat melihat dan menyaksikan adanya kecurangan yang diduga dilakukan oknum pelaksana/mandor dari CV. ELNARA JAYA yang sangat merugikan uang rakyat dan saya harap ada tindakan tegas dari Pemerintah Daerah Indramayu,” ujarnya.

Dalam setiap pembangunan pemerintah menggunakan uang masyarakat melalui pajak yang harus di awasi penggunaan dan peruntukannya jangan sampai ada penyelewengan di setiap pembangunan yang menggunakan anggaran Pemerintah dari uang pajak masyarakat. (Sodikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi