Diberikan Tempat Berdagang di Satpas Polres Indramayu, Yu Tati: Terimakasih Pak Kasat Enggar

BeritanyaInfo, Indramayu – Rasa syukur terus mengalir dari Tati pedagang di lingkungan Satpas SIM (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM). Pasalnya, setelah sekian lama berjualan di area Satpas baru kali ini Tati atau Yu Tati biasa dipanggil diberikan tempat untuk berjualan.

Bertahun – tahun yu Tati berjualan di sekitar satpas dengan ditemani ketiga anak-anaknya.

YunTati bercerita,” Saya dan ketiga anak saya mencari rejeki disekitar area Satpas sudah lama dari pergantian beberapa Baur SIM, saya awalnya berjualan didepan Satpas karena Baur yang lama tidak memperbolehkan saya berjualan di dalam satpas, pokoknya jangan ada yang berjualan didalam area satpas kata baur yang lama,” tuturnya.

Yu Tati menambahkan,” Setelah pergantian baur saya diperbolehkan masuk didalam area satpas tapi waktu itu dibelakang pos pintu masuk karena waktu itu saya di razia satpol PP dan gas serta barang-barang saya dibawa atau disita anggota Satpol PP, untung ada anggota satpas yang menolong saya dan mengambilkan barang-barang yang disita dikantor satpol PP.”

Sambil berlinang air mata Yu Tati terbata-bata mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Lantas Polres Indramayu AKP. Enggar Jati Nugroho, S.T.K, S.I.K. karena sudah dibuatkan kantin.

“Terimakasih Pak Kasat…Terimakasih saya sudah diberikan tempat berjualan, saya sudah dirangkul oleh semua anggota dan staf Satpas SIM Indramayu, terimakasih saya sudah dibuatkan atap baja ringan jadi saya gak kehujanan lagi.”

“Terimakasih juga kepada Pak Kanit Regident Iptu Rumansyah Siregar, bapak orangnya baik tiap pagi sarapan di lapak saya dan telah memperhatikan dan membantu hingga saya punya tempat dagang di Satpas.”

“Saya juga berterimakasih kepada Baur SIM Aiptu A. Kholik, SH telah mengijinkan saya berjualan disini.”

Perjuangan hidup Yu Tati memang berat, janda anak tiga ini pernah mengalami beban hidup yang berat dan berpindah-pindah tempat, dari bantuan pihak Satpas terutama Kasat Lantas Polres Indramayu hidupnya kini lebih berarti dan mengobati perihnya perjuangan hidup keluarganya. (Wien)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi