Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Ramah Bagikan Takjil

BeritanyaInfo, Karawang – Polres Karawang Polda Jawa Barat Melalui Ramadhan Barokah , Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta jajarannya bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karawang. Selasa sore, (10/4/2023).

“Hari ini, kita membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka ramadan barokah 1444 H Polres Karawang,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabag Karawang, yang ikut membagikan takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur dalam menjalankan puasa Ramadhan sampai menjelang Idul fitri nanti ” lanjutnya

Secara humanis Kapolres dan Ketua Bhayangkari menyapa warga sambil membagikan takjil gratis.

Sambil memberikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara agar selalu utamakan keselamatan diri dan orang lain saat berkendara.

Sementara itu Kasi Humas Polres Karawang Ioda Herawati menambahkan bahwa Program Ramadhan Barokah ini, akan terus berjalan selama Bulan Suci, dengan Melakukan kegiatan positif kepolisian ditengah masyarakat selain memberikan rasa aman namun dapat meraih kebersamaan dan keberkahan dibulan suci ini, ujarnya.

Dan Polres Karawang akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi di saat detik-detik menjelang berbuka puasa. Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

“Hal ini adalah upaya kami demi mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Wien***)

Sumber: Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi