Dikepemimpinan dr. Wawan Ridwan selaku Plt Kadinkes Indramayu Ribuan Kasus Kesehatan Tertangani

BeritanyaInfo, Indramayu – Ribuan kasus mengenai kesehatan di Kabupaten Indramayu selama periode 2021 sampai 2023 sudah tertangani berkat kepemimpinan dr, Wawan Ridwan selaku Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Indramayu.

Dengan program unggulan Bupati Indramayu Ibu Nina Agustina yaitu Dokmaru yaitu Dokter Masuk Rumah maka Dinas Kesehatan bergerak cepat turun ke masyarakat guna menangani berbagai problem kesehatan yang ada pada warga.

Komitmen dr. Wawan Ridwan selaku pimpinan di Dinas Kesehatan Kab. Indramayu tidak main-main, dibuktikan dengan menanjaknya angka yang signifikan terkait penanganan kesehatan untuk masyarakat. Pada periode tahun 2021 sudah 1.687 kasus kesehatan tertangani, belum pada periode tahun 2022 dan 2023.

dr. Wawan Ridwan mengungkapkan,” kami beserta jajaran khususnya seluruh puskesmas yang ada di Indramayu berkomitmen bahwa layanan kesehatan untuk masyarakat adalah nomor satu,” tuturnya.

Wawan menambahkan,” Untuk pengaduan terkait Dok-Maru yang tidak melalui PSC (lansung ke Puskesmas) sudah tertangani begitu juga dengan yang non PSC (tidak langsung ke Puskesmas),” pungkasnya. (Kosim/Ucok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi