Dirut Perumda Tirta Dharma Ayu beserta Segenap Karyawan Mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah”

BeritanyaInfo, Indramayu – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu, Dr. Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT Beserta Direktur Bidang, Direktur Teknik, Direktur Umum, Keluarga Besar, Karyawan/Karyawati Mengucapkan ” Selamat Hari Raya Iedul Fitri-I Syawal 1444 H (21-22 April 2023).
” Minal Aidzin Wal Fa Idzin ” Taqoballahu Minna Waminkum Syiya Manna Wa Syiya Makum “Sabtu, 15 Apri 2023)

Dirut PDAM Tirta Darma Ayu, Dr.Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT Menyampaikan kepada Seluruh Lapisan Masyarakat, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA), Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) dan Pelanggan yang tidak Kami Sebutkan Satu persatunya. Iedul Fitri adalah Hari Kemenangan Bagi Kita Umat yang Beragama Islam, yang telah Menjalankan atau melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan atas Perintah dari Allah SWT.

Sebulan penuh Tak terasa, Fisik kita telah dilatih untuk Tidak makan dan tidak Minum mulai dari Terbit nya Matahari hingga Terbenamnya Matahari, Begitu pula Secara Spiritual dan Mental, Kita Umat Islam yang Sudah Menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini telah dilatih dan di didik Untuk Belajar Sabar dan Menahan Hawa Nafsu dari berbagai Macam Godaan/Ujian yang dapat Merusak atau menggangu Ibadah Puasa Kita.

Alhamdulillah, Kita Semua telah Berhasil dan Sukses Melaksanakan Ibadah Puasa selama Sebulan Penuh, Sehingga Kita Semua di Hari yang Fitri atau Suci ini, Marilah Kita Saling Membuka, saling Memberi Permohon Maaf kepada Sesama Manusia, Segala Kesalahan, Kekhilafan atau pun Kekurangan baik secara Pribadi, Karyawan maupun Institusi atau Kelembagaan pada Prinsipnya Kita adalah Manusia biasa, yang Tidak akan luput dari Kesalahan, Kekhilafan yang telah Kita perbuat, Baik Ucapan maupun Tingkah laku Kita.

Terima kasih kepada Semua Pihak yang telah Mendukung Kegiatan Kami di Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu, Sekali lagi Kami Mengucapkan, Selamat Hari Raya Iedul Fitri-1 Syawal 1444 H/21-22 April 2023, Minal Aidzin Wal Fa idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Tegas Dirut PDAM Msngakhiri Sambutannya. (Asep A. Riyanto/Sahrulfi/A.J. Victor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi