Dishub Perbanyak PJU Siap Terangkan Sport Center

BERITANYAINFO INDRAMAYU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu siap menerangi Kawasan Sport Center dengan memperbanyak pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Seperti diketahui Kawasan Sport Center (SC) terlihat kumuh, gelap, dan sering dijadikan sebagai tempat berbuat negatif.

Dibawah kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina, Kawasan SC secara bertahap mulai dilakukan penataan mulai dari PKL, jalan, drainase, rumput, cat, hingga PJU. Penataan ini sebagai upaya menciptakan SC sebagai area publik yang tertib dan nyaman.

Kepala Bidang Prasarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Yudi S. Krisnawan menjelaskan, untuk mendukung penataan SC ini pihaknya telah menyiapkan 54 titik PJU. Selain itu juga lampu tembak disiapkan untuk dipasang di tenda putih sehingga lebih terang.

“Selain PJU, kami juga menyiapkan pemasangan lampu di tenda-tenda PKL yang telah direlokasi sementara. Sehingga nanti para pedagang dan pengunjung bisa nyaman dalam berjualan dan datang ke SC ini,” tutur Yudi didampingi Sekdis Asep Sabar.

Yudi menambahkan, penataan SC ini merupakan komitmen bersama super tim dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina. Selain mempersiapkan SC yang lebih nyaman, penataan juga sebagai persiapan untuk pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. (Ayu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi