Ditjen Polpum Kemendagri Ajak Pemerintah Daerah Optimalisasi Rehabilitasi Korban Narkoba

BeritanyaInfo, Indramayu – Penyalahgunaan narkoba masih menjadi permasalahan yang dihadapi oleh negara-negara di dunia termasuk Indonesia. Pemerintah hingga kini terus berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan agar dapat mengurangi pengunaan obat-obatan terlarang tersebut.

Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas yang digelar pada Senin 11 September 2023 lalu, memberikan atensi terkait permasalahan penyalahgunaan narkoba dan memberikan catatan kepada stakeholder terkait dan masyarakat supaya dapat bersinergi dan lebih serius dalam menekan penyalahgunaan narkoba secara mulai dari pencegahan penindakan hingga pada rehabilitasi pelaku maupun korban.

Hal tersebut disampaikan Plt. Direktur Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Polpum), Aang Witarsa Rofik saat memberikan sambutan dalam kegiatan webinar peran pemerintah daerah dalam optimalisasi rehabilitasi korban napza yang digelar secara daring, Senin (25/9/2023). (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi