SOSOK  

Dr. H. Joko Budi Santoso, M.A: Pembangunan Manajemen Pendidikan Harus Dengan Tindakan

BeritanyaInfo, Indramayu – Sebagai Praktisi atau Penasihat Pendidikan, melihat Implementasi pendidikan Indramayu yang jauh dari kata baik atau bagus.

Joko Budi Santoso menginisiasikan diluar Struktur Kedinasan untuk menggali potensi dengan melibatkan Tokoh Nasional dan Ahli Pendidikan. Sehingga diharapkan dapat memberi perbaikan, pelayanan pendidikan bagi masyarakat Indramayu, Tutur DR. H. Joko Budi Santoso, MA menyampaikan kepada Wartawan Media Online Beritanyainfo Indramayu saat dijumpai di Kantin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu, pada Hari Kamis, 06 Juli 2023, Sekira Pukul 14.00 WIB.

Menurut H. Joko, Dirinya sengaja mengundang atau mendatangkan Seorang Pakar Pendidikan atau Mantan Direktur Jenderal Pendidikan dari Kementeri an Pendidikan-Kebudaya. an Riset dan Teknologi, beliau adalah Prof. DR. H. Suyanto, P.HD. Kehadiran beliau diharapkan agar dapat memberikan Input dan Pesan-pesan serta Solusi yang terbaik kepada pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu, yang bertujuan agar Kepala Daerah atau Bupati dapat menentu kan Sikap, Tindakan dan Kebijakannya untuk menunjuk dan menempatkan Seseorang dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Abdi Negara atau Abdi Pemerintah untuk masyarakat Indramayu pada umumnya Prof. DR. H. Suyanto, P.HD. Kehadiran beliau diharapkan agar dapat memberikan Input dan Pesan-pesan serta Solusi yang terbaik kepada pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu, yang bertujuan agar Kepala Daerah atau Bupati dapat menentu kan Sikap, Tindakan dan Kebijakannya untuk menunjuk dan menempatkan Seseorang dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Abdi Negara atau Abdi Pemerintah untuk masyarakat Indramayu pada umumnya, Kehadiran beliau diharapkan agar dapat memberikan Input dan Pesan-pesan serta Solusi yang terbaik kepada pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu, yang bertujuan agar Kepala Daerah atau Bupati dapat menentu kan Sikap, Tindakan dan Kebijakannya untuk menunjuk dan menempatkan Seseorang dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Abdi Negara atau Abdi Pemerintah untuk masyarakat Indramayu pada umumnya, Tentunya yang harapkan oleh Bupati Indramayu selaku Pemangku Managemen Pemerintahan tertinggi di Kabupaten Indramayu yaitu yang lebih cerdas, lebih cermat bahkan lebih Brillan.

Kehadiran beliau diharapkan agar dapat memberikan Input dan Pesan-pesan serta Solusi yang terbaik kepada pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu, yang bertujuan agar Kepala Daerah atau Bupati dapat menentu kan Sikap, Tindakan dan Kebijakannya untuk menunjuk dan menempatkan Seseorang dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Abdi Negara atau Abdi Pemerintah untuk masyarakat Indramayu pada umumnya, Tentunya yang harapkan oleh Bupati Indramayu selaku Pemangku Managemen Pemerintahan tertinggi di Kabupaten Indramayu yaitu yang lebih cerdas, lebih cermat bahkan lebih Brilliant dalam Menempatkan atau memposisikan Seseorang untuk memanagemen Pendidikan , Sehingga dapat melahirkan Konsep-konsep Pemikiran yang Positif dengan Paradigma yang Obyektif, Jelas H. Joko.

Kemudian untuk membangun Pendidikan, Sarana atau Fasilitas Pendidikan yang dapat memberikan Kepuasan terhadap Penyelenggara Satuan Pendidikan, yang meliputi Tenaga Pendidik/Pengajar, Tenaga Kependidikan atau Tenaga Staf beserta Peserta Didik baik di tingkat Pendidikan TK, SD dan SMP Negeri/Swasta serta Pendidik an Non Formal (PNF) agar Peserta Didik puas atas Prestasi yang telah diraihnya. Keberhasilan atas Prestasi Peserta Didik itu merupakan Kepuasan dan Kebanggaan pada Orang tuanya (Masyarakat), Tukas H. Joko lagi.

Kehadiran Prof. DR. H. Suyanto, P HD yang Insya Allah akan hadir pada Hari Minggu, 09 Juli 2023, Pukul 09. 00 WIB sampai dengan Selesai bertempat di Gedung/Aula SMPN 1 Sindang. Kehadiran Beliau ditengah-tengah Institusi Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu yang didukung oleh Komponen Masyarakat Indramayu, meliputi Elite Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Serta Instrumen lainnya yang tidak bisa disebutkan juga Insya Allah akan Menyaksi kan Acara tersebut, demikian Keterangan DR. H. Joko Budi Santoso, MA mengakhiri Komentarnya.
(Asep Achmad Riyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi