Dukungan Sosial kepada PPKS Desa Krangkeng

BeritanyaInfo, Indramayu – Dinas Sosial Kabupaten Indramayu merespon kasus dan memberikan Layanan Kedaruratan terhadap Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Kabupaten Indramayu. Respon ini adalah bentuk perhatian Bupati Indramayu Nina Agustina, melalui Dinas Sosial kepada PPKS di Kabupaten Indramayu (19 Februari 2024).

Dinas Sosial bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Krangkeng dan Aparat Desa Krangkeng melakukan kunjungan kepada PPKS a.n Muhamad Roup (30 tahun) yang beralamat di Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng. Klien menderita kanker ganas sejak 3 tahun yang lalu. Kondisi klien memprihatinkan, klien sulit untuk menelan makanan. Klien sudah berkali-kali operasi dan kemoterapi namun kondisinya belum membaik. Klien kini sedang melakukan pengobatan alternatif di Cilacap.

Selanjutnya Bupati Indramayu melalui Dinas Sosial memberikan motivasi dan dukungan hak hidup layak berupa bantuan sosial sembako kepada PPKS. Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan bisa mewujudkan kesejahteraan PPKS di Kabupaten Indramayu agar dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya baik jasmani, rohani, maupun sosial secara memadai dan wajar.(Ganie***)

gugat jokowi

gugat jokowi