Empati Polres Karawang Terhadap Korban Banjir Karangligar

BeritanyaInfo, Karawang – Program Polres Karawang CAKEP,  diwujudkan dalam  peduli kemanusiaan terhadap korban banjir Karawang untuk berempati kepada masyarakat yang terdampak banjir  diantaranya Di BMI Desa Dawuan  Cikampek Kab Karawang. Senin (27/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama jajarannya dalam peduli kemanusiaan ini turun langsung ke lapangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dengan menyiapkan Posko Polres Bencana Alam berupa dapur umum.

Kapolres  mengatakan, pasca hujan deras dua hari ini banyak rumah warga yang terendam banjir, dan banyak masyarakat yang tidak dapat menyiapkan makanan untuk keluarga.

” Dengan Keberadaan dapur umum yang disiapkan Polres Karawang ini, menjadi sarana yang sangat membantu dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat korban bencana banjir, ujar Kapolres kepada Tribrata News.

Dalam giat tersebut, Kapolres  turun langsung mengecek kesiapan Posko Polres sekaligus dapur umum  Polres Karawang, Tim turut serta melayani masyarakat yang datang ke dapur umum.

Dapur umum yang digelar Polres Karawang ini melibatkan personel  Polwan Polres Karawang dan sabhara, momen polwan bekerja membantu menyiapkan makanan didapur umum.

Dikatakannya, bahwa Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Kab Karawang terjadi karena Hujan deras yang mengguyur selama dua hari berturut2 menyebabkan beberapa wilayah mengalami banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan berupa makanan dan keperluan balita kepada warga yang ada dipengungsian.

Kapolres berharap banjir ini segera surut, sehingga masyarakat bisa kembali  kerumahnya masing masing. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi