Forkopimcam Juntinyuat Gelar Kegiatan Jumat Berbagi di Desa Juntikebon

BeritanyaInfo, Indramayu – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Juntinyuat kembali menggelar kegiatan Jumat berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat.

Bertempat di Kantor Desa Juntikebon, Jumat (10/2/2023), sebanyak 5 paket sembako dan uang tunai diberikan kepada warga jompo dan lansia yang ada di Desa Juntikebon.

Camat Juntinyuat Asep Kusdianti mengatakan, Jumat berbagi yang dilaksanakan kali ini menyasar warga jompo dan lansia. Karena menurutnya, warga jompo dan lansia merupakan salah satu kelompok prioritas yang menjadi sasaran penerima bantuan,

“Ya Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan Jumat berkah rutin berbagi peduli warga langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kami berikan paket sembako dan uang tunai sebanyak 5 paket lansia dan jompo,” ungkapnya.

Asep menjelaskan, selain membagikan paket sembako kepada warga jompo dan lansia, pihaknya pun turut membagikan nasi kotak kepada warga sekitar.

Oleh karena itu, Asep berharap, kegiatan Jumat berkah ini dapat terus terlaksana guna menolong sesama serta lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat sehingga kedekatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas sehingga dapat bersama-sama membangun Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula, Kasi Trantib dan Kasi Tapem Kecamatan Juntinyuat, Danramil 1609 Juntinyuat, serta Kepala Puskesmas Juntinyuat. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi