Forum Indramayu Studi Menggelar Seminar Ramadhan

BeritanyaInfo, Indramayu – Forum Indramayu Studi menggelar seminar ramadhan yang bertemakan “Membangun Wawasan Milenial Anti Korupsi Menuju Indonesia Emas 2045”. Seminar dilaksanakan di Aula Ki Sidum Pendopo Indramayu, Senin (10/4/2023).

Seminar ramadhan ini terbuka untuk umum dan telah menyerap antusias masyarakat dari mulai remaja hingga dewasa untuk hadir dalam seminar ini. Pasalnya selain mendapatkan ilmu pengetahuan, peserta yang hadir mendapatkan fasilitas seperti E-Sertifikat, konsumsi untuk berbuka puasa dan juga door prize.

Ketua umum Forum Indramayu Studi, Arif Rofiuddin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada narasumber dan para peserta yang sudah hadir pada seminar ini. Lebih lanjut Arif berharap seminar ini dapat menjadi berkah untuk semuanya.

“Semoga dengan mengikuti seminar ramadhan ini dapat menjadi berkah untuk kita semua pada bulan yang suci ini,” harapnya.

Seminar ramadhan yang bertema tentang anti korupsi ini sangat penting untuk dilaksanakan, mengingat dampak korupsi yang begitu besar.

Menghadirkan narasumber dari komisi pemberantasan korupsi (KPK RI) yaitu Kepala Setdikmas KPK RI, Guntur Kusmeiyano.

Dalam pemaparan materi, Guntur menyampaikan ada banyak sekali dampak dari korupsi.

“Dampak dari korupsi yaitu merusak proses demokrasi, pelanggaran hak asasi manusia, meruntuhkan hukum, menyebabkan kejahatan lain berkembang, merusak pasar, harga, dan persaingan usaha yang sehat, serta menurunkan kualitas hidup atau pembangunan berkelanjutan,” ujarnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi