Hadapi Arus Mudik Lebaran, Wakapolres Majalengka Dampingi Kapolda Jabar Cek Kesiapan Jalur Tol Cisumdawu

BeritanyaInfo, Majalengka – Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Bayu Purdantono, S.I.K.,M.I.K bersama Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris, Kasat Lantas AKP Ngadiman dan KBO Satlantas Polres Majalengka Ipda Toni Margianto mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus,
S.I.K.,M.Si.,MM beserta Rombongan melakukan Pengecekan Kesiapan Jalur Tol Cisumdawu dalam rangka Persiapan Pengamanan menjelang Ops Ketupat Lodaya 2023. Pada Rabu (12/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Wakapolres Kompol Bayu Purdantono mengatakan, Pengecekan ini dalam rangka kesiapan Polres Majalengka Polda Jabar dan pengelola Jalan Tol dalam menghadapi arus mudik lebaran 1444 Hijriah,”pungkasnya.

” Hari ini kami mendampingi Bapak Kapolda mengunjungi dan meninjau di Gate Tol Ujungjaya untuk melihat kesiapan akses Tol ini sebagai fasilitas pendukung kelancaran Arus Mudik dan arus balik di lebaran 1444 H”,ungkapnya.

Selain itu, Pihaknya melakukan pengecekan dan peninjauan di KM 152 Tol Cipali yang mana di KM 152 ini untuk mengatisipasi lonjakan pemudik dari arah tol Cisumdawu memasuki tol cipali”terangnya.

Kompol Bayu juga menegaskan, ingin di Kabupaten Majalengka memastikan,selain jalur jalan tol maupun akses jalan jalur alteri
agar dalam kondisi siap menyukseskan arus mudik dan arus balik saat perayaan Idul Fitri 1444 H.”tutupnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi