Iklas Bersedekah Membatu Sesama Di Jumat Barokah Polres Karawang

BeritanyaInfo, Karawang – Polres Karawang Polda Jabar terus gencar melaksanakan giat kemanusiaan dalal program Ramadhan Barokah seiring pelaksanaan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini.

Hari ini, bertepatan jumat berkah Polres Karawang Polda Jabar melalui Kanit Binmas  dan anggota binmas memberikan bantuan berupa sembako dan santunan uang kepada warga kurang mampu. Jumat (14/4/2023).

Kegiatan Jum’at Barokah kepada masyarakat yang membutuhkan dilakukan kepada Mak Iyah, 72 tahun, beralamat di Kp. Sinar Mulya Kel. Karawang Wetan Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP IiS PN mengatakan bahwa Jum’at Barokah kali ini dengan penyaluran uang santunan Kepada Mak Iyah yang di usia senjanya hanya mengandalkan pemberian dari tetangga untuk kehidupan sehari-harinya bersama 1 anak dan 5 cucunya. Tandasnya.

Diketahui bahwa Kegiatan Jum’at Barokah ini di inisiasi oleh Bapak Kapolres Karawang yaitu AKBP Wirdhanto Hadicaksono  guna meringankan beban masyarakat Kab. Karawang yang membutuhkan.

Untuk Santunan sendiri di dapat dari sedekah personil Polres Karawang yang dikumpulkan setiap hari dan pada hari Jum’at di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

” Tidak dilihat seberapa anda mampu bersedekah, asal dilakukan dengan iklas semuanya akan mendapatkan pahala keberkahan dari Allah SWT, Kegiatan ini terkandung maksud agar kita mampu berempati terhadap sesama yang membutuhkan,” tutup Kapolres melalui kasat. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi