Jalan Kabupaten di Desanya Rampung Dibetonisasi, Kanitem Kasih Bunga Kepada Bupati Nina Agustina

BeritanyaInfo, Indramayu — Bupati Indramayu Nina Agustina seketika menghentikan laju kendaraannya saat melihat sekumpulan warga menyambut kedatangannya. Bupati yang terkenal ramah ini langsung turun untuk menyapa masyarakat Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Turunnya dari mobil, Bupati Indramayu Nina Agustina terkejut manakala Kanitem (60), warga Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder memberikan bunga yang dipetiknya secara dadakan.

Diungkapkan Kanitem, tujuannya memberikan bunga kepada Bupati Indramayu Nina Agustina sebagai bentuk terima kasih karena jalan kabupaten yang membentang di desanya kini sudah dibangun dengan cara dibetonisasi yang pengerjaannya telah rampung tahun lalu.

“Namanya orang tua pak, itu dadakan ngambil bunganya. Bunga itu buat Ibu Nina karena bangun jalan di desa sini,” katanya saat di wawancara Diskominfo Indramayu, Senin (23/2/2023).

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina tak hanya bersalaman dengan Kanitem yang telah memberikan bunga. Bupati Nina juga menyapa warga lainnya dan juga menerima permintaan foto bersama dengan warga.

Dalam keterangannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indramayu secara bertahap akan membenahi jalan kabupaten yang rusak dengan melihat anggaran yang telah ditetapkan.

“Secara bertahap akan diperbaiki, karena anggaran itu telah dibagi-bagi. Saya berharap Masyarakat terus mensupport dan mendukung program pemerintah daerah,” pungkasnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi