Jum’at Barokah, Polres Karawang Berikan Santunan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BeritanyaInfo, Karawang – Kepolisian Resor Karawang (Polres Karawang) melaksanakan kegiatan program rutinnya yaitu Jum’at Barokah yang bertempat di wilayah hukum Polres Karawang pada hari Jumat (12/05/2023) pukul 09.00 WIB

Program jum’at berkah merupakan kegiatan rutin Polres Karawang Yang di inisiasi oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. dengan tujuan sosial agar terciptanya Polisi yang humanis.

Jum’at barokah yang dilaksanakan menyasar kepada masyarakat kurang mampu, sakit setruk dan penyakit kelainan sejak bayi.

Dalam pelaksanaanya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. yang secara simbolis diserahkan oleh tim jum’at barokah yaitu Sat Binmas Polres Karawang.

Pelaksana tugas yang terlibat diantaranya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIk, M.Si ialah 2 (Dua) Personel Sat Binmas Polres Karawang.

Dalam program Jum’at Barokah yaitu santunan berupa uang tunai dan sembako Yang di berikan kepada Mak Omih, (80) tahun Yang beralamat di Kampung Cisalak utara Desa. Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kab. Karawang

Kapolres Karawang menyampaikan, Santunan tersebut di dapat dari sedekah personil Polres Karawang yang dikumpulkan setiap hari dan pada hari Jum’at di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Hasil Santunan di dapat dari personal polres karawang, setelah apel rutin tiap harinya personal menyisihkan uangnya untuk Kegiatan Sosial”

Kegiatan ini terkandung maksud agar kita mampu berempati terhadap sesama yang membutuhkan dan Kegiatan Jum’at Barokah berjalan lancar dan dalam situasi aman serta terkendali,” tutupnya. (Wien***)

Sumber: Humas Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi