Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Sambut Siswa Latja Polri Polda Jabar

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono berserta Para PJU,  sambut kedatangan  Latja siswa Diktuba Polri tahun 2023 SPN Polda Jabar, di halaman Mapolres Karawang,  Senin (29/5/2023).

Sebelumnya, Kapolres laksanakan apel Jam Pimpinan, sekaligus Apel penyambutan siswa Latja SPN Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengucapkan selamat datang bagi seluruh siswa Latja SPN Polda Jabar beserta pembina di Polres Karawang.

“Polri merupakan merupakan salah satu Instrumen yang sangat penting dalam membangun bangsa, dimana Institusi ini butuh sosok yang handal dan berkualitas serta berintegritas.

” Kepada seluruh siswa Latja yang kini melakukan latihan kerja di Polres Karawang, silakan menyesuaikan, jangan hanya sekedar formalitas melaksanakan Latja Di Polres Karawang, namun harus dengan sungguh sungguh, ucapnya.

Ditambahkan, saat pelaksanaan Latja ini, silakan dapatkan pengetahuan sebanyak mungkin, banyak belajar dan bertanya, kemudian, tambah lagi skill atau kemampuan kalian dan terakhir adalah prilaku dan sikap, tandas nya.

” Agar seluruh siswa mengikuti kegiatan latja dengan baik,  belajar dan memahami ilmu yang ada, agar para siswa Latja memiliki pengetahuan, skill dan sikap atau perilaku yang baik, sehingga benar benar menjadi bintara Polri yang mampu melayani, mengayomi dan melindungi masyarajat, ujar Kapolres.

Seperti diketahui kegiatan Latja ini merupakan tahapan atau siklus daripada SDM Polri terkait penerimaan anggota baru mulai dari tahap pendaftaran sampai dengan nanti dilantik menjadi anggota Polri.

Terakhir, Bagi seluruh personil Polres Karawang atau mentor yang telah ditunjuk agar memberikan contoh, pembelajaran serta pengawasan yang baik kepada seluruh siswa Latja agar nantinya dapat tercipta calon anggota Polri yang profesional, berkualitas dan handal dalam melaksanakan tugas.” Tutup Kapolres. (Wien***)

#Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi