Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Karawang Gelar Tarawih Keliling

BeritanyaInfo, Karawang –  Bersama Forkopimda Kab Karawang, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan Tarawih Keliling. Selasa (28/3/2023).

Kegiatan tarawih keliling bersama Forkopimda dilakukan Kapolres dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan beribadah dibulan suci Ramadhan.

“Selain menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, momen tarawih keliling ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar umat muslim,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimda berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat sekaligus memberikan tali kasih kepada warga yang hadir.

Kebersamaan ini sebagai wujud sinergi semua unsur, dalam menjalin kepedulian dan empati kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan.

“Untuk itu, apapun yang menjadi tugas dan kewajiban haruslah dengan keiklasan, begitupun dengan tugas sebagai pelindung pelayan, dan pengayom masyarakat bagi kita anggota Polri.

Di bukan Ramadhan segala yang kita lakukan di niatkan iklas, adalah ibadah yang bernilai pahala yang berlipat ganda menjadikan bulan suci Ramadhan ini lebih baik dari seribu bulan,” ujarnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi