Kapolres Indramayu Resmikan Bantuan Sumur dan Instalasi Air Bersih dalam Peringatan HUT Humas Polri Ke-72

BeritanyaInfo, Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. meresmikan bantuan sumur dan instalasi air bersih.

Kegiatan ini diadakan di Blok Tegalampes, Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa peresmian bantuan sumur dan instalasi air bersih ini adalah bagian dari rangkaian perayaan HUT Humas Polri ke-72.

Kapolres Indramayu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, terutama selama musim kemarau yang membuat sulitnya mendapatkan pasokan air bersih.

Lanjut IPDA Tasim menyampaikan, sebanyak kurang lebih 700 kepala keluarga di 2 RW mendapat manfaat dari bantuan air bersih yang disalurkan.

Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan mengingatkan pentingnya kepedulian terhadap sesama, terutama dalam hal kebutuhan dasar seperti air bersih,” Jelas IPDA Tasim.

Harapannya, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di tengah kondisi sulit akibat musim kemarau.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal dari lebih banyak aksi kebaikan yang dapat membantu masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi