Kapolres Karawang Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan dinas yang akan dipergunakan dalam operasi Ketupat Lodaya 2023 di Halaman Mapolres Karawang, Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka persiapan Polres Karawang Polda Jabar untuk menghadapi operasi Ketupat Lodaya 2023 tersebut menghadirkan 26 unit kendaraan dinas roda 4 dan 26 Kendaraan dinas roda Dua.

“Hari ini, Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas. Pengecekan ini kami lakukan dalam rangka persiapan operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dilaksanakan pada akhir bulan suci Ramadhan ini,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

“Adapun kendaraan Dinas yang dihadirkan adalah sejumlah 26 unit Roda Empat dan 26 Roda Dua. Alhamdulilah semuanya dalam kondisi baik dan bisa dipergunakan dalam pelaksanaan operasi ketupat lodaya nantinya,” sambungnya.

“Hal ini menunjukan kepada masyarakat bahwa Polres Karawang Polda Jabar siap mengantisipasi berbagai potensi gangguan baik kamtibmas maupun kamseltbcarlatas. Besar harapan kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang didukung sarana dan prasarana yang ada.” pungkas AKBP Wirdhanto Hadicaksono. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi