Kapolres Majalengka Hadiri Penutupan Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka

BeritanyaInfo, Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menghadiri penutupan Akreditasi Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka yang bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, pada Rabu (21/6/2023).

Kegiatan Penutupan Akreditasi Klinik Polres Majalengka dihadiri oleh Ketua Tim Surveyor, dr. Siti Rasma Santri Buana, M.Si dan Tim Surveyor, Ibu Misriati, S.KM., M.M, Kasubid kespol Bidokkes Polda Jabar, AKBP Ani Rasiani D, S.Kep., Ners, M.Kep. Beserta Tim,Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,SI.K.,M.I.K, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Bapak Setiyanto, S.SOS., M.SI., Kepala klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka dan kasi dokkes dan anggota Dokkes.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Tim Survey Akreditasi yang telah bersedia hadir di Klinik kami ditengah-tengah kesibukannya.

“Hari ini Tim Surveyor telah selesai melaksanakan Survey Akreditasi pada Klinik Polres Majalengka. Apapun hasilnya Kami berharap akreditasi ini menjadikan Klinik Pratama Bumi Asih Polres Majalengka lebih baik lagi kedepannya”pungkasnya.

“Kami sangat mengharapkan bimbingan, dukungan, kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk perkembangan dari klinik kami walaupun Survey Akreditasi telah dilaksanakan”tukasnya.

Semoga Klinik Pratama Polres Majalengka segera dapat melakukan Perbaikan dan perkembangan yang dapat menjadikan Klinik ini menjadi Klinik yang bermutu, menjadi Klinik yang berkwalitas.

“Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Tim Survey atas segala bentuk bimbingan, dukungan serta kritik dan saran yang membangun untuk kami”ucapnya.

Namun tentunya Kami sangat berharap agar klinik Pratama Polres Majalengka layak mendapakan Predikat Terakreditasi dengan Paripurna,” tutupnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi