Kapolres Majalengka Lakukan Peninjauan Pelayanan di Samsat Majalengka untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

BeritanyaInfo, Majalengka – Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K., Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali, dan Kanit Regident IPTU Riki melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan di kantor Samsat Majalengka, Senin (18/9/2023).

Dalam kunjungannya ke Samsat Majalengka, Kapolres Majalengka bersama rombongan memantau proses pelayanan kepada masyarakat yang tengah melakukan administrasi terkait kendaraan bermotor. Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan prima dan memastikan kualitas pelayanan yang diberikan selalu optimal.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan di Samsat Majalengka berjalan efisien dan memuaskan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang membutuhkan layanan di Samsat dapat dilayani dengan cepat, baik dalam proses administrasi maupun penanganan keluhan atau pertanyaan yang mereka miliki,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada petugas di Samsat Majalengka atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh petugas di Samsat Majalengka yang selalu bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang baik adalah bentuk nyata dari profesionalisme kita sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Pemeriksaan langsung ini juga merupakan wujud komitmen Polres Majalengka Polda Jabar dalam memberikan pelayanan yang transparan, cepat, dan berkualitas kepada masyarakat. Hal ini diharapkan akan memotivasi para petugas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan guna menciptakan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi