Kapolres Peduli, Personal Polres Karawang Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Banjir di Karang ligar

BeritanyaInfo, Karawang – Akibat hujan lebat yang terjadi pada hari Kamis ( 04/05/2023 ) mengakibatkan sejumlah anak sungai yang berada di Kabupaten Karawang meluap dan menggenangi pemukiman warga di 5 ( Lima) Dusun Di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Dengan sigap dan gerak cepat Polres Karawang turunkan langsung anggotanya ke lokasi banjir, serta memberikan bantuan sosial berupa nasi bungkus kepada warga yang rumahnya kebanjiran.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi membenarkan, bahwa untuk membantu warga yang terdampak banjir di Desa Karang Ligar, Polres Karawang Polda Jabar Turun langsung anggota ke lokasi banjir.

Apa yang dilakukan anggota Tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polri akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

” Saat ini, telah kami perintahkan seluruh anggota Polri baik Polres Karawang maupun Polsek Jajaran untuk siaga, antisipasi adannya bencana banjir susulan, ” Polri selalu siaga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan”, ucap Kapolsek

Ia juga menghimbau, agar masyarakat khususnya warga desa karangligar untuk selalu waspada dan siaga terhadap kemungkinan adanya bencana alam/banjir susulan.

Selain itu, jika memerlukan bantuan agar segera menghungi Anggota Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dan bersentuhan langsung dengan masyarakat atau bisa langsung ke kantor Polisi terdekat untuk meminta bantuan.

semoga bantuan nasi bungkus yang diberikan anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir,” Harap Kapolres Karawang. (Wien***)

Sumber: Humas Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi