Kasat Lantas Polres Karawang: Anggota Atur Lalin dengan Penuh Tanggung Jawab

BeritanyaInfo, Karawang – Kasat Lantas Polres Karawang, Habibi mendorong jajarannya untuk terus meningkatkan pengaturan lalu lintas atau Strongpoint di beberapa titik jalan yang rawan kemacetan.

Kegiatan Strongpoint pagi hari ini dipusatkan di beberapa titik, salah satunya di depan Terminal Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (8/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, jika anggota di ploting di seluruh titik yang dianggap rawan kemacetan, yang nantinya semoga bisa mengurai kemacetan sekaligus menurunkan gangguan Kamseltibcar Lantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Hal itu dilakukan untuk kenyamanan para pengendara yang sedang beraktivitas di jalan raya menuju tempat tujuannya,” ungkap Kasat Lantas Polres Karawang.

Menurut Habibi, dengan adanya pengaturan lalu lintas di jalan raya, segala gangguan Kamseltibcar Lantas, termasuk aktivitas pengguna jalan, bisa dipantau oleh anggota di lapangan, sehingga memudahkan didalam mengatur, bertindak serta memberikan bantuan apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kepolisian, Habibi menyebutkan, menjalankan tugas pengaturan lalu lintas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas serta menjadikan tugas yang kami emban sebagai ibadah untuk kami.

“Disamping itu, pengaturan tersebut demi menciptakan rasa aman dan nyaman para pengendara maupun masyarakat sekitar,” pungkas Habibi, Kasat Lantas Polres Karawang. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi