Kasat Lantas Polres Majalengka Ajak Anggotanya Bersedekah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

BeritanyaInfo, Majalengka – Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman Seusai Apel Fungsi Sat Lantas mengajak anggotanya untuk bersedekah dan infaq di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Pada Rabu (29/3/2023).

Kegiatan Sedekah dan Infaq ini Untuk kemanusiaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personel Sat Lantas Polres Majalengka menyisihkan dengan sukarela sedikit rezekinya dengan nominal seikhlasnya di kotak amal atau Infaq yang sudah disiapkan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan bahwa, kegiatan ini akan menjadi program prioritas tak hanya di bulan ramandhan insya Allah akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Kita berharap dengan bantuan kita menyentuh masyarakat membutuhkan. Sehingga semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi hal ini dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat,” ungkap Ngadiman. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi