Kasat Lantas Polres Majalengka Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi dalam Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023

BeritanyaInfo, Majalengka – Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., memberikan reward kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Acara tersebut digelar di Lapangan Apel Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Sabtu (23/9/2023).

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara merupakan momen penting untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa dalam mengamankan lalu lintas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., selaku Kasat Lantas Polres Majalengka, menyampaikan apresiasinya kepada anggota yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan bagi masyarakat.

“Kami memberikan reward kepada anggota yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugas di bidang lalu lintas. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ujar AKP Mochammad Ali.

Reward yang diberikan mencakup berbagai kategori prestasi, seperti penindakan pelanggaran lalu lintas, peningkatan keamanan di jalan, dan pelayanan prima kepada masyarakat. Pemberian reward ini merupakan wujud nyata dari apresiasi Polres Majalengka terhadap kerja keras anggota dalam menjalankan tugasnya.

Diharapkan, dengan adanya reward ini, semakin banyak anggota kepolisian yang termotivasi untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga lalu lintas yang aman dan lancar bagi masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan upaya Polres Majalengka dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi