Kasi Propam Polres Majalengka Mengikuti Supervisi Kewilayahan Fungsi Propam Polri 2023

BeritanyaInfo, Majalengka – Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengikuti Supervisi Kewilayahan Fungsi Propam Polri Tahun 2023 yang digelar di Aula Polresta Cirebon Jalan Dewi Sartika No.01 Sumber Cirebon.

Kegiatan Supervisi Kewilayahan Fungsi Propam Polri 2023 oleh Tim Supervisi Propam Polri yang dipimpin Kombes Pol. Naek Pamen Simanjuntak. S.I.K bersama AKBP Jury Leonard Siahaan. S.I.K, Kompol Hendi Septiadi, S.H., S.I.K., M.Si., Iptu Yudha Pratama, S.TR.K., S.I.K. dan Bripda Muhamad Fiqri Ardiansyah.

Dengan Tim Pendamping Supervisi Propam Polri dari Div Propam Polda Jabar Kompol Yuni Astuti, S.H bersama AKP Hj. Tati Rusmiati, S.H., M.H, IPTU Bambang Sugiantara , AIPDA Ery Yunus, S.M.

Kegiatan Supervisi ini diikuti oleh Kasi Propam Jajaran Polres Majalengka, Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kota, Polres Kuningan dan Polres Indramayu. beserta anggota Sipropam Polres Jajaran.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Kegiatan Supervisi ini rutin untuk mengevaluasi terkait fungsi Propam Polri di Jajaran Satuan kewilayahan pada tahun 2023 yang melibatkan Polres Majalengka, Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kota, Polres Indramayu dan Polres Kuningan.”terangnya saat dikonfirmasi pada Jumat (14/4/2023).

“Supervisi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan berkaitan dengan penyelesaian pelanggaran disiplin, kemudian hal-hal mekanisme lainnya termasuk juga dalam rangka pembinaan disiplin yang ada,”ujarnya.

Kegiatan supervisi dilaksanakan juga untuk memberikan masukan dan konseling atau motivasi kepada rekan-rekan di kewilayahan, serta juga memberikan warning atau pengawasan karena situasi sekarang berbeda dengan jaman dahulu,”tutup Sarjiyo. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi