Kecamatan Kedokan Bunder, Tancap Gas Berikan Layanan Publik

BeritanyaInfo, Indramayu – Hari pertama kembali masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di Kecamatan Kedokan Bunder langsung gas pol lakukan layanan kepada publik.

Rabu (26/4/2023) di Kantor Kecamatan Kedokan Bunder sejak jam 07.00 WIB para pegawai sudah berdatangan dengan penuh disiplin. Setelah melakukan absensi selanjutnya para pegawai melaksanakan apel pagi dan mendapatkan monitoring dari tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan kehadiran, seluruh pegawai di Kantor Kecamatan Kedokan Bunder hadir 100 % baik ASN maupun tenaga honorer. Mereka memperlihatkan tingkat disiplin dan integritas untuk langsung memberikan layanan kepada publik.

“Alhamdulillah semuanya hadir lengkap, tidak ada yang ijin apalagi tanpa keterangan atau bolos. Semuanya telah hadir,” tegas Camat Atang.

Hal yang sama juga terlihat di Puskesmas Kedokan Bunder, Camat beserta tim BKPSDM langsung monitoring kehadiran para pegawai puskesmas.

Di tempat tersebut, camat langsung berkeliling ke setiap ruangan poli, ruang pemeriksaan, apotik, laboratorium, poned, hingga IGD. Semuanya telah berjalan semestinya dan kembali normal. Dokter dan juga tenaga lainnya telah hadir dan memberikan pelayanan.

“Berdasarkan laporan dari Poned, selama libur dan cuti bersama kemaren tercatat 14 orang ditangani untuk melahirkan. 10 melahirkan di puskesmas dan 4 dirujuk. Alhamdulillah semuanya sigap dan terima kasih banyak,” kata Atang.

Sebelumnya juga tim monitoring BKPSDM melaksanakan pengecekan di UPTD KB Kecamatan Kedokan Bunder. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi