Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (PPM) Bappeda-Litbang Suhartati, S.Si., M.Si.

BERITANAYINFO INDRAMAYU – bersama staf mewakili Kepala Bappeda-Litbang Dra. CH. Iin Indriyati, M.Si menghadiri Kegiatan Sosialisasi Program Stunting yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) dan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Indramayu pada Kamis, 6 Juli 2023 di Saung Sahabat Anak LPAI Indramayu Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mendukung pelaksanaan program Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini mengedukasi 50 anak binaan LPAI serta orangtua/wali tentang definisi dan bahaya dari stunting. Selanjutnya kegiatan diisi dengan sharing session dengan orangtua/wali serta rekomendasi agar anak tidak mengalami stunting. Kegiatan sosialisasi ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan makanan sehat untuk anak-anak asuhan LPAI.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pesan terkait bahaya stunting sampai kepada orang tua/wali, sehingga dapat menurunkan angka stunting di Indramayu serta dapat mewujudkan Jabar Zero New Stunting.(Ayu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi