Keputusan Lucky Hakim Mundur Dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu,
Bupati Nina Agustina: Kita Hormati dan Hargai Hak Politiknya

BeritanyaInfo, Indramayu – Keputusan Lucky Hakim mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu ditanggapi secara bijak oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

“Setiap orang mempunyai hak politik dan hak pribadi. Keputusan Mas Lucky mengundurkan diri harus kita hormati dan kita hargai,” ujarnya.

Demikian disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina di depan ratusan wartawan dari berbagai media saat berkunjung ke Graha Pers Indramayu, Jumat (17/02/2023).

“Selain menghormati dan menghargai hak beliau, saya juga ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun saya adalah satu pasangan dengan Mas Lucky pada saat Pilkada dan sampai sekitar 2 tahun ini. Oleh karenanya dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada beliau yang telah mendampingi saya dalam membangun Indramayu,” ungkap Bupati Nina Agustina.

Masih lanjut Nina Agustina, mundurnya Lucky Hakim jangan ditafsirkan macam-macam apalagi diseret ke arah yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kondusifitas daerah.

Berdasarkan surat pengunduran diri yang dilayangkan ke DPRD Indramayu, alasan mundurnya Lucky Hakim sangat jelas, yakni semata-mata karena tidak mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Saya kira alasan beliau mundur sudah sangat jelas, dan itu menunjukkan bahwa beliau tidak ingin mempermasalahkan apa pun. Maka sekali lagi mari kita hormati dan kita hargai keputusan beliau dan selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada,” tegasnya.

Nina Agustina juga berharap kepada masyarakat dan semua kalangan untuk tidak berspekulasi dan bersama-sama menyerahkan pengunduran diri Lucky Hakim tersebut kepada aturan dan mekanisme perundang-undangan yang berlaku.

Diakhir keterangannya, Bupati Nina Agustina memastikan pemerintahan di Kabupaten Indramayu akan tetap berjalan seperti biasanya dan dirinya akan tetap fokus untuk membangun daerah dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Kota Mangga.

Nina Agustina, bupati yang telah meraih segudang penghargaan ini, meminta seluruh komponen masyarakat dan stakeholders terkait untuk terus bersama bekerja membangun Indramayu lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kita telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai pihak dan semua itu adalah prestasi seluruh rakyat Indramayu. Saya yakin dengan dukungan dari semua rakyat dan seluruh elemen yang ada di Indramayu, kita akan benar-benar mampu membawa Indramayu menjadi daerah yang maju dan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) akan terwujud,” pungkasnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi