Ketua MUI Kab Karawang  Apresiasi Kinerja Polres dalam Pelaksanaan PAM Ops Ketupat 2023

BeritanyaInfo, Karawang – Ketua MUI Kab Karawang KH. Tajuddin Nur mengapresiasi kinerja Polri yang telah sukses menjalankan Operasi Ketupat 2023 dengan aman dan lancar. Senin (23/4/2023).

Apresiasi diberikan kepada Polri dari jajaran pusat hingga terkhusus untuk jajaran Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah Kepolisian Daerah Jawa Barat lebih khusus wilayah Kepoliasian Resor Karawang yang telah menjalankan Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri berjalan kondusif.

” Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Karawang AKBP Wirdanto Hadicaksono dan jajarannya, atas pelaksanaan pengamanan arus mudik tahun ini yang berjalan dengan aman lancar. Ujarnya.

” Satu kata yang bisa saya ungkapan, bahwa pelaksanaan ops ketupat ini berjalan dengan CAKEP, cekatan, adaptif, kolaboratif, empati dan presisi, semuanya berhasil dibuktikan Kapolres dan jajarannya dalam pengamanan besar ini, tandasnya.

” Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kab Karawang, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala apa yang dilakukan Kapolres dan jajarannya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pemudik.

” Terlebih Kapolres Karawang sudah jauh hari sudah mempersiapkan inovasi terkait informasi cctv terkait arus mudik sehingga memudahkan masyarakat khususnya pemudik sehingga lancar dan aman, terimakasih sekali lagi kepada Polri khususnya Polres Karawang, atas segala upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup KH Tajuddin Nur. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi