Kompol Marsono Sambut Baik Kunjungan Kapolres Karawang

BeritanyaInfo, Karawang – Bertempat di halaman Kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kelurahan Tanjungmekar, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menerima dengan baik kunjungan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kehadiran Kapolres itu untuk ngabuburit saba desa bersama Kapolsek Karawang Kompol Marsono, PJU Polres Karawang, Camat Karawang Barat Ibu Hj Lasmi Ningrum, Kepala SKB Bpk H. Sujono serta Lurah Tanjungmekar Bpk H. Haris Suhendi dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini, saya ingin menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat dan siap menampung aspirasi, demi kemajuan Polres Karawang,” kata pria yang akrab disapa Wirdhanto.

Menurut Wirdhanto, dalam 10 hari terakhir Ramadhan ini, semoga menjadi barokah kita selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Kapolres juga meminta untuk disampaikan kepada masyarakat yang mudik, supaya senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan.

pastikan rumah dalam keadaan terkunci, aliran listrik dan air sudah dimatikan, dan bila ada kendaraan bisa dititipkan di Polres Karawang, sambung Wirdhanto.

Kapolres tak lupa mengajak para orang tua untuk mengawasi anak-anak kita, karena bulan Ramadhan ini ada fenomena perang sarung dimana yang terlibat sebagian besar adalah anak-anak.

“Mohon doa dari masyarakat agar personil Polres Karawang didalam melaksanakan Operasi Ketupat diberikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas,” jelas Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Kompol Marsono menambahkan bahwa kegiatan ngabuburit saba desa juga diisi dengan Bazar Ramadhan dan pagelaran Wayang Golek dengan dalang Ki Dalang Apep AS.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Bapak Kapolres untuk hadir dalam kegiatan ngabuburit saba desa ini,” tutup Kompol Marsono. (Wien***)

Sumber: Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi