Lagi, 131 Liter Cap Tikus Disita Personel Polsek

BeritanyaInfo, Kota Ternate – Personel piket Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate untuk kesekian kalinya berhasil menyita dan mengamankan minuman keras ( miras) jenis Cap Tikus di atas KM.Venecian, (Selasa, 25/7/2023).

KM Venecian adalah kapal penumpang yang tiba di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate sekitar pukul 14.30 WIT, (25/7/2023). Sebelumnya, kapal tersebut telah melakukan pelayaran dari Pelabuhan Bitung Manado menuju Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Melalui rilis yang dikirim via Whatsapp ke awak media ini, (Rabu, 26/7/2023), Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani, Iptu.Triyanda Tegar Prasetya, menyebutkan, Miras jenis Cap tikus sebanyak 131 Liter yang dikemas dalam botol aqua dan kantong plastik kemudian tersimpan dalam dus tersebut, disinyalir hendak diperjualbelikan di Kota Ternate.

Barang haram tak ber pemilik tersebut akhirnya disita dan diamankan personel piket di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

” Kita akan tetap konsisten melakukan razia miras yang kebanyakan di pasok dari Sulawesi utara Manado. Mata rantai bisnis jual beli Miras dari Sulawesi utara ke Ternate ini jelas-jelas sangat mengancam kondusifitas Kamtibmas di Kota Ternate. Kami tetap tak pandang bulu, siapapun pelakunya akan tetap kami tindak dan diproses sesuai prosedur hukum ” ungkap Triyanda.

Kepada oknum pelaku bisnis haram yang sampai saat ini belum ketangkap, diimbau agar berhenti melakukan transaksi bisnis haram tersebut. Menurut Triyanda, kesadaran bersama untuk menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan di daerah ini adalah jauh lebih penting ketimbang menjadi sumber pemicu ketidakamanan dan ketidaktentraman di lingkungan masyarakat. (KOKO ATENG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi