Lahirkan Bayi di Fasilitas Kesehatan Persalinan, Puskemas Lohbener Berikan Newborn Photoshoot Gratis

BeritanyaInfo, Indramayu — Pusat Layanan Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Lohbener terus berinovasi sesuai instruksi Bupati Indramayu Nina Agustina dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satunya inovasi tersebut adalah dengan memberikan Newborn Photoshoot Gratis bagi pasien yang melakukan persalinannya di fasilitas kesehatan persalinan Puskesmas Lohbener Kabupaten Indramayu.

Dikatakan Kepala Puskesmas Lohbener, dr. Andri, pasien yang melahirkan di fasilitas kesehatan persalinan selain mendapat Newborn Photoshoot Gratis juga memperoleh kenyamanan atas layanan yang diberikan.

“Sesuai Instruksi Ibu Bupati Nina Agustina kami terus berinovasi, salah satunya Newborn Photoshoot Gratis. Kami juga memberikan fasilitas yang disediakan agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan dan juga percaya diri saat melahirkan di Puskesmas,” katanya saat dikonfirmasi Diskominfo Indramayu, Rabu (22/2/2023).

Dijelaskan Kepala Puskesmas Lohbener, dr. Andri, Newborn Photoshoot Art merupakan jenis fotografi yang sedang booming di berbagai kalangan, mulai dari keluarga sederhana, hingga artis dunia.

“Newborn Photoshoot Arti sebenarnya adalah melakukan pemotretan untuk bayi yang baru lahir dengan berbagai konsep dan ini tengah booming di kalangan masyarakat. Tapi memang, tak semua fotografer mampu melakukannya,” jelasnya.

Hal ini karena membutuhkan teknik dan kemampuan khusus, untuk menciptakan _angel_ foto yang tepat, tanpa menyakiti bayi.

“Sebab pada usia baru lahir pastinya bayi belum bisa berpose layaknya anak-anak dan dewasa. Di Indonesia sendiri, baru beberapa fotografer yang dikenal mahir menciptakan mahakarya foto newborn ini. Sehingga Puskesmas Lohbener berikan Newborn Photoshoot secara gratis,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam memberikan layanan kesehatan di Puskesmas Lohbener, pihaknya terus mengedepankan kenyamanan dan keramahan kepada pengunjung. Alhasil ungkap dr. Andri, pasien yang melahirkan di fasilitas kesehatan persalinan Puskemas Lohbener kini meningkat.

“Walaupun Puskesmas Lohbener hanya fasilitas kesehatan biasa, kita utamakan keramahan dan kenyamanan. Alhamdulillah kunjungan ibu melahirkan sangat antusias datang ke Puskesmas Lohbener, semoga layanan yang kita berikan dapat bermanfaat guna mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” ujarnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi