MAKSIMALKAN LAYANAN INFORMASI, DISKOMINFO INDRAMAYU ADAKAN RAPAT PENGELOLA MEDIA SOSIAL LINGKUP SKPD

BERITANYAINFO INDRAMAYU – Makin maraknya penggunaan media sosial (medsos) pada penyebaran informasi pembangunan pemerntah daerah, Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu mengundang seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam kegiatan rapat pengelola media sosial,

Bertempat di ruang rapat Ki Tinggil Pendopo Kabupaten Indramayu tersebut, Selasa (08/08/2023). Rapat ini di hadiri oleh Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso didampingi Kabid Teknologi dan Komunikasi (TIK) Anri Heryanto, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Agus Muttaien dan Kabid Statistik dan Persandian (Santik) Kiki Nurhakiky.

Plt. Kepala Diskominfo Indramayu, Teguh Budiarso menyampaikan beberapa poin pembahasan untuk menjadi pedoman bagi Admin Media Sosial Perangkat Daerah untuk lebih tanggap dalam membalas komentar di akun media sosial Perangkat Daerah Masing-Masing.

“Masing-masing akun SKPD, agar lebih aktif lagi dalam membalas komentar atau aduan dari masyarakat,” katanya.

Kemudian, Teguh juga menyampaikan beberapa Saran dan Masukan untuk lebih memaksimalkan dalam mengupload konten agar menjadi informasi kepada masyarakat tentang layanan layanan yang dimiliki Perangkat Daerah.

“Untuk para pengelola, maksimalkan pembuatan konten pada media sosial agar lebih informatif dan kekinian,” ujarnya.

Selain itu, Pengelola media sosial pada Diskominfo Indramayu juga hadir serta menyampaikan saran pada para pengelola media sosial SKPD untuk mengunggah konten Media Sosial di upayakan pada jam Prime Time.

“Dalam mengunggah konten, kita usahakan serentak di waktu-waktu tertentu, agar pencarian kabupaten Indramayu dapat naik di waktu-waktu tersebut,” ungkapnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi