Memakmurkan Tempat Ibadah, Bentuk Karakter yang Religius, Personil Polres Majalengka Ikuti Binrohtal

BeritanyaInfo, Majalengka – Kegiatan rutin Bintohtal Polres Majalengka dilaksanakan di Masjid Al Jamiussholihin Mako Polres Majalengka, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh PJU, perwira dan personil Polres Majalengka, pelaksanaan bintohtal diisi dengan pembacaan Asmaul Husna dan pembacaan Yassin dipimpin oleh IPTU Baban dengan penceramah Ky H Takziya Mustofa Al Ansori dari Kecamatan Ligung.

Dalam Tausiah nya Ustad menyampaikan Hikmah Berpuasa di Bulan Ramadhan, yang isinya amalan amalan di bulan ramadhan menjadi kewajiban kaum Muslimin.

”Kita berharap kualitas ibadah kita di bulan puasa ini dengan Allah SWT dapat meningkat, dengan meneladani sifat Rasullah, dan dapat menjalankan kewajiban dan menjauhi yang dilarang sebagai umat Islam, terang ustad.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kabag Sumda Kompol Dadan Sudirman, S.H., M.H. dalam sambutannya menerangkan, bahwa kegiatan bintohtal yang dilakukan oleh personil Polres Majalengka guna menambah mental dan spiritual anggota Polres.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap personil juga mampu meningkatkan semangat dan mental yang baik dengan berdasarkan iman dan taqwa sehingga dapat diwujudkan dengan prilaku dan sikap yang baik sebagai anggota Polri” Ujar Kabag Sumda. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi