Menjadi Yang Terakhir Dilaksanakan Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Siswa dan Siswi SMP 1 Arahan, Ikuti Senam Sehat Bermartabat Bareng Pejabat Pemkab Indramayu

BeritanyaInfo, Indramayu – Sejumlah siswa-siswi dan guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Arahan Ikuti Senam Sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) bareng pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, di halaman SMP Negeri 1 Arahan, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, (17/3/2023).

Senam Sehat Bermartabat gagasan Bupati Indramayu Nina Agustina yang diadakan secara rutin di setiap jum’at ini guna mendorong masyarakat semakin menggiatkan aktivitas olahraga jasmani dengan kegiatan yang positif minimal setiap menjelang akhir pekan.

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H pelaksanaan Senam Sehat Bermartabat di SMPN 1 Arahan menjadi agenda terakhir yang dihadiri seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon III serta Para Camat di lingkungan Pemerintah Indramayu hingga Kuwu se-Kecamatan Arahan.

Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu Jajang Sudrajat menyampaikan, bersyukur bisa berkumpul bersama dalam rangka agenda Senam Sehat Bermartabat.

”Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa berkumpul bersama, sehat bersama, semangat mengikuti Senam Bermartabat walaupun ini yang terakhir dalam menyambut bulan Suci Ramadhan,” dikatakan Bupati Indramayu melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Melalui aktivitas fisik berupa olahraga, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan.

Lanjut Asda Jajang Sudrajat, dengan adanya peningkatan kualitas kesehatan melalui Senam Sehat Bermartabat ini dapat menjadi sarana dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang lebih baik guna mewujudkan Indramayu yang Bermartabat.

“Gerakan senam bersama ini semoga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga bila tubuhnya sehat, pemberian layanan kepada masyarakat pun dapat secara maksimal,” harapnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi