Menuju Birokrasi Berkelas Dunia, Bupati Indramayu Hadiri Rakor Pengawasan dan Pengendalian BKN

BeritanyaInfo, Indramayu — Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina menghadiri langsung Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara 2024 yang bertempat di Stones Hotel, Bali, Selasa (06/02/2024).

Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara RI tersebut bertemakan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia: Mewujudkan Netralitas ASN dalam Bingkai Meritokrasi. Pemerintah Kabupaten Indramayu sangat mendukung Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilihan Umum pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Rapat tersebut dihadiri pula oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Abdullah Azwar Anas yang membuka rapat secara virtual sekaligus menjadi keynote speaker.

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas menegaskan, reformasi birokrasi berjalan dengan baik dan harus menjadi komitmen semua pihak dari pusat hingga daerah.

“Saya harap reformasi birokrasi berjalan dengan baik. Harapan saya, semua Pemimpin Daerah disini lihat kembali manajemen kinerja, pembagian kewenangan, pengawasan, peningkatan SDM. Cita-cita kami yaitu mendorong SDM berkelas dunia, salah satunya dengan sistem seleksi terbuka”, katanya. (Ganie***)

gugat jokowi

gugat jokowi