Miris! CV. ROGO TEKNIK Diduga Melakukan Kecurangan dalam Proyek Rehabilitasi Jalan Desa Anjatan Utara

BeritanyaInfo, Indramayu – Pemerintah Indramayu melalui dinas PUPR membangun jalan di desa Anjatan Utara Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu yang mana pelaksanaannya pada Rabu13 Desember 2023.

Didalam kepemimpinan Hj.Nina Agustina S.H.,M.H.,C.R.A sebagai Bupati Indramayu terus memberikan program-program kepada masyarakat salah satunya program pembangunan Rehabilitasi Jalan Desa Anjatan Utara Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu melalui Dinas PUPR.

Kegiatan Rehabilitasi Jalan Desa Anjatan Utara yang menelan anggaran sebesar Rp.199.200.00, diduga melakukan kecurangan-kecurangan yang jelas terpantau dilapangan dengan adanya titik galian Coring serta pengurangan volume ketinggian yang dilakukan oleh kontraktor CV. ROGO TEKNIK yang beralamat Jl.Raya Pamayahan Rt.01 Rw.01 Kecamatan Lohbener-Kabupaten Indramayu.

Di dalam setiap pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah seakan lepas pantauan ataukah ada dugaan main mata sama kontraktor CV.ROGO TEKNIK sehingga terjadi kecurangan-kecurangan yang jelas sangat merugikan uang Pemerintah Daerah yang diproleh dari pajak masyarakat.

Hingga berita ini dibuat, Kabid Jalan PUPR Kabupaten Indramayu blm memberikan jawaban apapun mengenai dugaan kecurangan proyek tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi