Nurfadillah Evana Siswa SMPN 3 Sindang Raih Juara Karate BKC antar Pelajar se-kabupaten Indramayu

BeritanyaInfo, Indramayu – 27/8/2023 Nurfadillah Evana Siswa SMPN 3 Sindang lndramayu berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Karate BKC antar pelajar se-Kab. Indramayu 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2023 di Aula GOR Bumi Patra lndramayu.

Dalam event tersebut Nurfadillah Evana meraih Runner Up atau juara 2 dengan meraih medali perak untuk kategori Kata dan Juara 3 kumite.dengan meraih medali perunggu.

Sebelumnya Nurfadillah Evana merupakan pemegang medali emas FORKI Piala Bupati lndramayu 2021 dan peraih medali emas dalam FORKI Indramayu Open 2023.

Di samping itu kini tercatat sebagai atlit O2SN 2023 SMPN juara 2 kata dan kumite tingkat Kabupaten lndramayu Juga terakhir meraih medali emas di kata dan medali perunggu di kumite dalam ajang FORKI Cup Se-Wil 3 Cirebon di Cirebon . Nurfadillah Evana saat dihubungi via WhatsApp sepulang dari kejuaraan yang mengabarkan kepada gurunya Isnaeni Rahmawati, S.Pd. Kom bahwa dirinya selalu optimis dan penuh semangat dalam mengharumkan dan memperkuat SMPN 3 Sindang lndramayu dan dapat juara 2 kata dan juara 3 kumite serta bersyukur dapat juara walaupun belum begitu memuaskan .”, Pungkas Nurfadillah Evanna dengan nada merendah .

Kepala sekolah SMPN 3 Sindang lndramayu, Tariwan, S.Pd. MM. saat dikonfirmasi media via WhatsApp mengatakan pihaknya merasa bergembira atas diraihnya juara 2 Kejuaraan Karate BKC se-Kab. Indramayu 2023. Nurfadillah Evanna.

Walaupun baru Kelas VIll sudah begitu banyak prestasi yang diraih di bidang olahraga beladiri karate. Ini patut menjadi teladan dan kami perlu terus mensupport. (jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi