Paduan Suara Shine Harmony Comunity Tampil di Grahadi

BeritanyaInfo, Surabaya – Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, Pemerintah Provinsi Jawa Timur turut mengundang para paduan suara tingkat pelajar se-Jatim dalam giat upacara penurunan bendera merah putih.

Saya Renzo Buala Harefa, selaku Duta Anti Narkoba dari Yayasan PANNA Jatim, juga perwakilan dari siswa SMAK Frateran Surabaya, serta sebagai salah satu warga Surabaya ikut bangga bisa ikut dalam berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke-78 melalui tim paduan suara se-Jatim.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2023, pukul 17:00 WIB, di Balai Grahadi Jawa Timur, Jalan Gubernur Suryo Nomer 7 Surabaya, yang dihadiri oleh ribuan partisipasi dan tamu undangan, beserta Ibu Bubernur dan Wakilnya.

Tim paduan suara se-Jatim ini diambil dari beberapa tim paduan suara di berbagai sekolah se-Jawa Timur, dan salah satunya adalah tim saya dari SMAK Frateran Surabaya, yang bernama Shine Harmony Comunity dimana tim ini baru saja Champions kategori pop di World Choir Games di Korea Selatan.

Husnu Mufiid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi