Pameran UMKM Kebangsaan Hari Bhayangkara ke 77 se – Priangan Timur Resmi Di Buka

BeritanyaInfo, Tasikmalaya – Resmi dibuka Pameran UMKM Kebangsaan dan pentas seni budaya se – Priangan Timur dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Dadaha Kota Tasikmalaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 , Senin (21/08/2023).

Dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah serta dihadiri Kapolres se Priangan Timur.

Wagub Jabar mengatakan, ” bahwa kegiatan ini adalah upaya Polda Jabar membangun kolaborasi pelaku UMKM dari berbagai daerah digabungkan dalam satu lokasi pameran”.

” Polda Jabar telah membantu kami dalam mendorong perekonomian masyarakat, dengan kolaborasi yang luar biasa sebagai daya ungkit Polda Jabar beserta jajaran”,

Sementara itu, Pj Walikota Tasikmalaya Cheka menuturkan, ” bahwa pemeran UMKM Kebangsaan dan pentas seni budaya se Priangan Timur ini menghadirkan 123 stand UMKM industri hingga kuliner” .

” Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperluas market pelaku UMKM dalam momentum Hari Bhayangkara ke 77, sebagai sarana refleksi atas pengabdian Polri dalam melayani masyarakat, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan toleransi dalam bermasyarakat, ” jelasnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi