Pantau Arus Balik Wakapolda Tinjau Langsung Pos Pam Terpadu Rest Area KM 62 B Tol Japek

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, sambut kunjungan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol.Bariza Sulfi Di Pospam Terpadu Rest Area KM 62 B Tol Jakarta Cikampek. Sabtu malam, tanggal 29 April 2023.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi bersama rombongan setiba di Rest area 62 Kec. Purwasari Kab. Karawang memastikan arus kendaraan pada arus balik dijalur tol KM 62 tidak terjadi kepadatan.

” Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung perkembangan Arus Balik diruas tol, dan juga  mengetahui situasi terkini secara langsung melalui CCTV yang terhubung ke Pos Terpadu Rest Area KM 62 B. Ungkap Kapolres kepada Tribrata News.

Wakapolda Jabar juga mengingatkan personil di Pos Pam agar selalu waspada terhadap kemungkinan kemungkinan yang bisa saja terjadi, upaya Polri dan instansi terkait dalam melakukan Pengamanan lebaran ini sudah sangat Maksimal.

Dari hasil pantauan, arus balik di Pospam Terpadu Rest Area KM 62 B Tol Jakarta Cikampek terpantau ramai lancar, Ini diharapkan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 juga berjalan kondusif. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi