Pasar Rakyat dan UMKM Harkop di Alun-alun Blitar Digelar Non APBD

BeritanyaInfo, Blitar – Panitia Hari Koperasi (Harkop) ke-76 dari Dekoponwil Jatim dan Dekopinda Kota Blitar menggelar Pasar Rakyat dan UMKM di Alun-alun Kota Blitar, 21-29 Juli 20 23.

Kegiatan ini, menurut Ketua Panitia Drs R Nugroho M.MM, digelar Non APBD, melainkan murni hasil swadaya masyarakat, sumbangan serikat koperasi, sponsor acara dan dukungan sejumlah pihak.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Blitar yang telah memberi fasilitas Alun-alun sebagai tempat penyelenggaraan Pasar rakyat dan UMKM dalam rangka Harkop tahun 2023 ini, ” ujarnya siang tadi.

Rencananya, kegiatan yang diikuti 150-an stand UMKM dan PKL ber-KTP Kota Blitar ini, akan dibuka secara resmi oleh Walikota Blitar Jumat (21/7) sore nanti.

Sejumlah agenda kegiatan disiapkan di panggung utama. Di antaranya Kamar Musik Band, Barongan Kucingan Rukun Budoyo, Sido Muni Music, Forsma Music, Keroncong, Kristi Music, Kesenian Rakyat Turonggo Yudho Putro, serta bintang tamu Cak Sodiq.

“Karena suatu hal, Eny Sagita yang sudah kami jadwalkan, tidak jadi tampil,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan, selain Pasar Rakyat Dan UMKM, panitia Dekopin juga mengadakan khitanan massal, santunan anak yatim, Jalan Santai dan Donor Darah, Temu Bisnis Koperasi dan UMKM dan banyak lagi.

Kegiatan Pasar Rakyat & UMKM ini disponsor dan didukung Pemprov Jatim, Pemkot Blitar, Honda MPM, Bank Jatim, Mahkota Group, Sirup Kurnia, Bellano, DMR Production, TIMEIndonesia, Posmonews, MenaraMadinah dan Jatimkini. (Husnu Mufid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi