Pastikan Kesiapan Pengamanan, Gubernur Jabar Tinjau Pos Terpadu Rest Area KM 57

BeritanyaInfo, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta PJU Polres Karawang sambut  Kunjungan Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil. Yang didampingi Oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. AKHMAD WIYAGUS, S.I.K., M.SI., M.M. dan Kepala Staff Komando Daerah Militer III / Siliwingi Bandung Brigjen TNI AGUS SAEPUL, S.Sos., M.M Ke Pos Terpadu Rest Area KM 57. Senin, 17 April 2023. Jam : 10.00 Wib s.d Selesai.

Dalam kunjungan tersebut Polres Karawang melalui jajaran melakukan pengamanan dilokasi, adapun kunjungan yang dilakukan Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil dan rombongan dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapan dan persiapan Pos Pam dalam rangka Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil meninjau perkembangan Arus Mudik jalan Tol melalui Camera CCTV yang sudah terkoneksi ke Pos Terpadu Rest Area.

Sebelumnya Kapolda Jabar melalui Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan,terkait kesiapan Polda Jabar dalam rangka melaksanakan Pengamanan (PAM) Idul Fitri 2023 kali ini seperti mulai dari trend gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar selama tiga bulan terakhir hingga pengecekan jalur dan survey jalur, beserta pengendalian arus lalu lintas.

Ops Ketupat Lodaya kali ini diharapkan kesiapsiagaan petugas yang ada di lapangan agar lebih maksimal lagi dalam pengaturan lalu lintas sebagai sasaran diantara obyek PAM Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Disampaikan juga prediksi ancaman prioritas dalam hasil rapat yang digelar Polda Jabar bersama dengan jajaran Polres Polda Jabar yang turut membahas prediksi ancaman prioritas yang harus diantisipasi oleh Polda Jabar dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jabar dan rombongan berinteraksi dengan pemudik yang berada dilokasi.

Terpisah Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Ipda Herawati menyampaikan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 diharapkan dapat berjalan kondusif, dan bagi personil yang terlibat agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, dengan mengutamakan keselamatan dan menjaga kesehatan,” tegasnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi