Pelantikan Pj Kuwu Wilayah Kecamatan Patrol

BeritanyaInfo, Indramayu – Pelaksanaan pelantikan Kuwu PJ di wilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang bertempat di aula Kecamatan Patrol Senin,12/02/2024.

Sesuai keputusan Bupati Indramayu no:141,1/kep,91-DPMD/2024, tantang pengangkatan pejabat Kuwu di Kabupaten Indramayu tahun 2024 untuk di laksanakan dalam rangkat pelantikan/pengangkatan Kuwu PJ yang di 30 Kecamatan dan 136 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

M Andri selaku Camat Patrol menyampaikan,dengan adanya pelantikan Kuwu PJ ini saya harapkan dapat memperlancar pelayanan publik di desanya masing-masing, untuk PJ sendiri aktif selama enam bulan dan bisa diperpanjang masa jabatannya untuk fungsi-fungsi pokoknya sama seperti Kuwu-Kuwu yang lainnya agar supaya pelayanan publik tidak terganggu,” ungkapnya.

Pelaksanaan pelantikan Kuwu PJ di wilayah Kecamatan Patrol ada empat yang di lantik diantaranya Dodo Wihardo PJ Patrol Lor, Herry Nurdiansah PJ Patrol, Lelly Anggraini PJ Sukahaji dan Cardi PJ Arjasari.

Pelaksanaan pelantikan Kuwu PJ seKecamatan Patrol di hadiri M Andri Camat Patrol, Suhari dari Polsek Patrol,dari Koramil, Abu Ketua MUI Patrol serta semua undangan yang hadir.

Seluruh Kuwu PJ seKecamatan Patrol sangat berterimakasih kepada Hj.Nina Agustina S.H M.A C.RA selaku bupati Indramayu yang telah memberikan kepercayan memegang jabatan Kuwu PJ untuk menuju Indramayu yang Bermartabat. (Sodikin***)

gugat jokowi

gugat jokowi