Pencak Sillat Silih Asih SMPN 3 Sindang Borong Medali Emas di Event Cirebon Pencak Silat Wasit Juri Open Championship 3 Tahun 2023

BeritanyaInfo, Indramayu – 26/8/2024 Tim Atlet Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) SMPN 3 Sindang lndramayu dalam Cirebon Pencak Silat Wasit Juri Open Championship 3 Tahun 2023. Tim berhasil borong medali Emas di Event yang diselenggarakan di Pusat Grosir Cirebon (PGC) Kota Cirebon yang berlangsung dari Jumat – Minggu, 25-27 Agustus 2023 dengan official Ahmad Fadli pelatih utama Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) lndramayu dan berhasil mendapatkan prestasi bergengsi dengan meraih beberapa medali emas.

Tim Kontingen Pencak Silat PSSA SMPN 3 Sindang lndramayu mengirimkan 5 atlet siswa 3 perempuan dan 2 laki laki-laki Para pesilat yang kesemuanya dari Kelas Vlll dengan rincian perolehan prestasi :
Indiyani (Medali emas),
Laury(Medali emas),
Audri (Medali emas),
Yoga(Medali Emas )
Ridho(Medali Emas). Sehingga berhak mendapatkan medali juga uang pembinaan dari panitia yang totalnya senilai 12 juta Rupiah.

Pelatih dan Official Kontingen Pencak Silat SMPN 3 Sindang, Ahmad Fadli saat ditelepon media mengatakan, ” Alhamdulillah. Siswa atlet sangat semangat dan penuh dedikasi buat persembahan terbaik .Mohon do’a untuk kesuksesan mereka untuk Hasil yang terbaik. Terima kasih supportnya untuk semua orang tua, guru dan Kepala Sekolah”.

Pembina Ektra kurikuler Pencak Silat Silih Asih PSSA lndramayu SMPN 3 Sindang, H. Sujaya, S.Pd. mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan peminat Ektra kurikuler Pencak Silat Silih Asih (PSSA) yang menjadi favorit pilihan siswa. Sehingga kita memiliki banyak kader- kader berbakat, latihan yang rutin dan intens serta support yang baik dari pihak sekolah. Sehingga dirinya merasa yakin dan optimis pencak silat akan banyak menyumbang prestasi.

Sementara itu Kepala SMPN 3 Sindang lndramayu, Tariwan, S.Pd. MM mengatakan bahwa dirinya merasa bangga Silat SMPN 3 Sindang kembali terus mendulang prestasi luar biasa. Terima kasih kepada para juara yang telah semangat ikut berkompetisi serta memberikan penampilan yang terbaik dalam event bergengsi ini. Tak lupa juga, Terima kasih sebesar-besar nya kepada para pembina, pelatih serta perguruan yang senantiasa mendidik dan membimbing siswa kami dengan sangat baik. Jangan pernah merasa puas atas apa yang kalian peroleh saat ini, tingkatkan terus prestasimu. Jadilah pelopor masa depan. (jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi